Halaman

Selasa, 27 Maret 2012

South Sulawei Tourism

Visit South Sulawesi 2012

  “Visit South Sulawesi 2012”, sesuai dengan namanya  dibentuk sebagai wadah untuk menampung kepentingan -kepentingan yang berkenaan dengan Pariwisata Sulawesi Selatan. Dengan adanya wadah ini maka diharapkan ikatan emosional, kekeluargaan, dan solidaritas antar Masyarakat Sulawesi Selatan Yang Tersebar di berbagai tempat tetap terjaga dengan baik,melalui event “Visit South Sulawesi 2012” yg di selenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bekerja sama dengan CV.Mandasini Putra Utama. 
   Dengan kata lain, “Visit South Sulawesi 2012” hadir sebagai media komunikasi yang mampu menyatukan dan menarik simpati para Wisatawan dalam negeri terutama wisatawan Mancanegara. 
   Seiring perjalanan waktu, Provinsi Sulawesi Selatan  telah tumbuh semakin besar dan berbanding lurus dengan Modernisasi Zaman. Banyak hal telah dilakukan untuk menunjukkan eksistensi dan kualitasnya. Oleh karena itu, demi memajukan Sulawesi Selatan menjadi lebih baik, diperlukan suatu Inovasi yaitu melalui event “Visit South Sulawesi 2012”. Jalinan komunikasi dan interaksi antar masyarakat Sulwesi Selatan yang akhir-akhir ini dirasa mulai merenggang harus segera dieratkan kembali melalui event ini.
   

Tidak ada komentar: